Riezk Maulana alias a2i3s a.k.a Azis Muslim dilahirkan dan dibesarkan di sebuah kota kecil di Jawa Barat, tepatnya Sumedang. Terkenal dengan sebutan Kota Tahu pada 10 Agustus Tahun 'ulet'. Kenapa disebut tahun ulet? Karena pada pada saat itu, ratusan hektar sawah tengah diserang wabah ulet, jadilah taun tersebut diabadikan dengan sebutan tahun ulet. Hidup di tengah keluarga sederhana telah menjadi ciri khasnya, dan di lingkungan itupula dia dibesarkan bersama 3 orang saudara laki-laki. Tak ada yang special dari a2i3s selain tahun ulet tersebut, hehe~ Namun penilaian orang mungkin bisa berbeda. Saat beranjak dewasa, dia mulai asyik bermain dengan kata-kata, namun karena sifat aslinya memang pendiam (baca:Kuuleun) dia kurang pandai dalam bersosialisasi, walau pada kenyataannya dia aktif dalam berbagai organisasi sejak bangku SMP sampai sekarang.

Blog ini adalah salah satu tempat bercerita, tempat mencurahkan segala pengalaman dan kisah yang ia lalui. Tak banyak mungkin yang akan anda dapati, namun semoga bisa menjadi manfaat, cermin, bahan perbandingan dan obrolan dan evaluasi kita semua. Saling bertukar pikiran, saling mengingatkan, dan pokoknya Mari Berteman, hehe!

Note: Click on any link or the Milky Way Image auto closes the panel.


About Me

Saatnya Melangkah...

Perjuangan Masih Panjang Kawan!


Vinna's Blog 1st Anniversary

Published by a2i3s™ under on Saturday, February 14, 2009

Di sana tertera: Wednesday, January 14, 2009 ' 9:03 PM, saat Vinna memposting kado 1st Anniversary nya, hehe, namun baru sempet sekarang a2i3s pajang di blog ini. Maaf ya Vinn, tapi gpp kan biar lambat asal slamat tho, haha... OK dech, sebuah banner yg nice menurut a2i3s, Thanks udah menjadikan a2i3s sebagai salah satu yang beruntung mendapat tanda kasih di hari jadi blog kamu, moga Vinna lebih bisa kreatif, lebih bisa berekspresi, mencurahkan segala gagasan, ide, keluh-kesah via blog kamu yg udah OK bangget itu. Nah, ini nih banner 1st Anniversary http://mylilnotes.blogspot.com,

Vinna's blog 1st Anniversary
Tapi ada rules nya juga nih, hehe, gini katanya:

DON'T GIVE IT TO OTHERS. IT JUST FOR YOU WHO ARE ON THE LIST. NEVER EVER GIVE IT TO OTHERS, MAKE THIS AWARD STOP ON YOU, post about this award .

DON'T BREAK THE RULE =)


Selamat ya,, a2i3s tunggu, 2nd Anniversary nya, haha... *ngarep mode ON* =)

0 comments:

Post a Comment

Thanks for leave a comment!

 

Recent Posts

Recent Comments